Show me an example
TOKOBAJUMUSLIMTRENDY
 
Gaun sampul memiliki hubungan yang membungkus seluruh tubuh dan mengikat baik depan atau belakang. Berbagai jenis gaun membungkus telah ada selama berabad-abad, tapi gaun, sampul ramping bergaya modern menjadi populer pada 1970-an. Ini gaya abadi berpakaian menyanjung semua tipe tubuh. Hal ini mudah dan nyaman dipakai dan dapat dipakai untuk berbagai kesempatan, dari kasual formal untuk. Gaun sampul tidak rumit untuk membuat dengan hanya keterampilan menjahit minimal yang diperlukan.

1. Ukur diri Anda dari bahu Anda ke panjang yang Anda inginkan gaun itu. Buatlah garis di atas kertas dengan pensil, panjang yang sama seperti pengukuran ditambah 1 1 / 2 inci. Ini adalah pusat kembali.
2. Menandai titik dari atas lini belakang tengah 3 1 / 2 inci ke kanan. Tanda titik pada bagian tengah belakang 2 inci dari atas baris. Buatlah garis melengkung menghubungkan titik-titik. Ini adalah leher belakang.
3. Menarik garis dari ujung dari 4 inci leher ke kanan. Ini adalah bahu.
4. Ukur diri Anda di sekitar payudara. Menandai titik pada garis tengah 8 inci dari leher. Ukur dari titik bahwa untuk pengukuran, kanan seperempat payudara Anda ditambah 1 inci. Menandai titik bahwa dengan pensil. Ini adalah titik dada.
5. Menggambar garis, melengkung di sekitar 2 inci, antara titik yang baru saja dibuat dan akhir dari garis bahu, untuk armhole tersebut.
6. Ukur diri Anda dari bahu Anda ke pinggul Anda. Ukur dari atas garis tengah jarak Anda hanya diukur dan menandai titik dengan pensil. Ukur diri Anda di sekitar pinggul. Ukur di atas kertas dari titik Anda hanya dibuat untuk satu-keempat pengukuran pinggul Anda ditambah 1 inci dan tandai titik. Ini adalah titik pinggul.
7. Menandai titik pada kertas pertengahan antara titik dan titik pinggul dada, 2 inci lebih dekat ke garis tengah. Menggambar garis melengkung menghubungkan semua tiga poin, membuat pinggang.
8. Menggambar garis di atas kertas ke kanan, mulai di bagian bawah garis tengah, panjang satu-keempat pengukuran pinggul ditambah 3 inci, menciptakan hemline tersebut. Menarik garis diagonal dari titik pinggul ke akhir hemline tersebut.
9. Potong sepanjang garis dengan gunting, memotong pola untuk bagian belakang gaun.

POLA DEPAN

1. Buatlah garis di selembar kertas satu-setengah pinggul Anda ditambah 5 inci. Ini adalah hemline depan.
2. Tempatkan sisi potongan pola kembali pada akhir baris Anda menarik. Melacak sekitar armhole, samping dan bahu. Hapus pola.
3. Mengukur turun sisi inci pola depan 6 dari ketiak dan tandai titik. Gambarlah sebuah garis di bagian dari titik ini. Menggambar garis naik dari akhir hemline untuk memotong dengan baris sebelumnya. Ini adalah garis depan samping lainnya.
4. Gambarlah garis diagonal dari ujung garis memotong ke ujung garis bahu.
5. Potong sepanjang tepinya, samping, lengan, bahu, diagonal dan garis sisi lain, memotong pola untuk bagian depan gaun itu.

JAHITAN

1. Lipat kain menjadi dua dengan sisi kanan saling berhadapan. Pin potongan pola kain dengan pusat di lini belakang flip.
2. Potong sekitar pola dengan gunting. Anda akan memiliki satu kembali dan dua front. Potong dua strip kain lebar 3 inci dan 45 inci panjang.
3. Lay potongan depan pada bagian belakang dengan sisi kanan saling berhadapan. Menjahit potongan depan ke bagian belakang di jahitannya bahu, 1 / 2 inci dari tepi, dengan menggunakan mesin jahit.
4. Jahit bagian depan dan belakang bersama-sama sepanjang sisi jahitan meninggalkan pembuka 1 1/2-inch 6 inci di bawah ketiak. Ini adalah untuk ikatan untuk melewati.
5. Matikan semua sisi baku, kecuali tepinya, di bawah 1 / 4 inci maka di bawah yang lain 1 / 4 inch dan menjahit di tempat. Putar ujung di bawah 1 / 2 inci maka yang lain 1 / 2 inci dan menjahit di tempat.
6. Lipat dua strip kain di setengah memanjang, dengan sisi kanan bersama. Jahit salah satu tepi pendek dan sisi panjang terbuka bersama-sama, pada setiap strip, 1 / 4 inci dari tepi. Putar sisi kanan hubungan keluar.
7. Jahit 1 / 2 inci dari ujung baku dari masing-masing mengikat ke sisi yang salah dari masing-masing bagian depan gaun itu, pada titik di mana garis diagonal yang melintasi tubuh memenuhi sisi lurus.

 
Rompi tradisional telah dipakai untuk tujuan praktis. Mereka melayani sebagai penyimpanan bagi mereka yang bekerja dengan alat, memberikan kehangatan tambahan dalam cuaca dingin dan berfungsi sebagai sarana identifikasi ketika dipakai sebagai seragam atau untuk membuat pengendara sepeda motor atau pelari terlihat driver di malam hari. Dalam dunia fashion dimana style sering bertemu fungsi rompi, item multi-tujuan, yang telah menjadi pokok mode.
Sebagai fashion item, rompi itu bisa dikenakan dalam berbagai cara dan dapat menambahkan sentuhan glamor untuk melihat apapun. Rompi cocok untuk acara-acara resmi memiliki pola unik atau tekstur. Untuk membuat tampilan hippie, mengenakan rompi dengan bordir atau manik-manik. Banding bintang rock, pergi untuk satu dengan bulu atau payet. Rompi bekerja sangat baik dengan ansambel sederhana atau monokromatik dan merupakan cara sempurna untuk memberikan kehidupan baru ke rok tua untuk malam di kota.
Hindari rompi yang terlalu besar karena dapat menciptakan tampilan berbentuk kotak dan membanjiri sosok kecil.
Menyembunyikan Cacat dan Kekuatan Sorot Dengan Rompi.
 
Kadang-kadang gaun hanya hang unworn di lemari Anda. Mungkin Anda jarang memakai gaun, atau mungkin gaun itu memiliki rok yang tidak cocok atau menyanjung sosok Anda. Mengkonversi seperti gaun ke atas dan Anda akan mendapatkan lebih banyak aus dari itu. Gaun yang terlalu mewah untuk dipakai sehari-hari bisa menjadi top yang tepat untuk pasangan dengan jeans malam keluar.

1. Cobalah gaun itu dan menentukan di mana Anda yang akan ingin tepi. Tandai titik ini dengan jarum. Jika gaun itu memiliki ritsleting, hem harus setidaknya satu inci di bawah ujung ritsleting.
2. Lay gaun itu keluar pada permukaan yang datar. Ukur naik dari ujung asli untuk pin dengan tegak lurus tolok tepinya. Kurangi 1 1 / 2 inci dari pengukuran ini.
3. Mengukur jarak ini dari ujung asli setiap 3 inci di sekitar tepinya. Tandai titik-titik ini dengan jarum. Pastikan untuk menjaga tegak lurus tolok tepinya.
4. Potong rok gaun off dengan memotong sepanjang garis pin.
5. Besi sampai 1 / 2 inci di sepanjang tepi baru utama Anda. Besi sampai inci lain untuk menciptakan tepinya.
6. Hem atas dengan tangan. Mulai dari jahitan, mengambil jahitan 1 / 4 inci melalui lipatan atas tepinya, kemudian membuat jahitan kecil di kain garmen langsung di belakang menjahit di tepinya. Hanya mengambil dua benang dari kain ketika Anda membuat stitch ini.
7. Membuat kedua stitch 1 / 4 inci lebih lanjut sepanjang tepinya. Lanjutkan jahitan cara ini semua semua jalan di sekitar tepinya. Simpul benang dekat dengan kain dan memotong kelebihannya.

 
Wol dan hewan lainnya berbasis bahan kain rentan terhadap larva ngengat. Benda wol kotor dan tidak disimpan sangat mungkin untuk menjadi penuh dengan ngengat dan larva mereka. Ngengat larva memakan wol dan umumnya kerusakan daerah kentara pakaian, seperti di bawah manset dan kerah kemeja. Selain dari kerusakan yang sebenarnya, ini, larva berputar anyaman mengkilap putih pelindung karena mereka makan, membentuk kepompong sutra dalam wol. Segera membunuh ngengat dan larva mereka dalam wol untuk melindungi pakaian dari kerusakan.

1. Ambil luar wol item untuk mengekspos larva ngengat sinar matahari. Sikat wol dengan sikat kain untuk melepaskan telur ngengat, larva dan kepompong. Tindakan menyikat menghancurkan telur larva ngengat dan mengekspos ke sinar matahari, yang menyebabkan larva jatuh wol.
2. Tempatkan garmen wol dalam kantong polietilen dan memeras udara berlebih. Segel erat tas dan membekukan wol terbungkus pada atau di bawah 0 derajat Fahrenheit. Jauhkan item wol dalam freezer selama minimal 72 jam untuk benar-benar membunuh larva ngengat yang tersisa.
3. Periksa wol untuk berlama-lama larva ngengat. Jika kepompong atau kecil, ulat putih tetap dalam wol, mengambil pakaian untuk pembersih kering untuk memiliki wol profesional kering dibersihkan. Dry cleaning adalah satu-satunya pilihan lengkap untuk membersihkan ngengat yang dipenuhi pakaian wol dan membunuh semua tahap ngengat.
4. Bersih ngengat bebas wol item dalam wadah kedap udara dengan kontrol produk ngengat mengandung naftalena atau paradichlorobenzene untuk mencegah serangan ngengat masa depan. Tempatkan produk ngengat kontrol antara beberapa lapisan kertas untuk memastikan produk tidak merusak item wol.