Show me an example
TOKOBAJUMUSLIMTRENDY
 
Kimono adalah pakaian tradisional Jepang terutama yang dikenakan oleh perempuan. A, panjang dan longgar, T-berbentuk jubah dengan kerah lebar dan lengan yang melekat, itu dijamin dengan sabuk, yang dikenal sebagai "obi." Kata "Kimono" berasal dari dua kata "ki" (berarti "pakai") dan "mono" (berarti "sesuatu"). Kimono secara tradisional terbuat dari sepotong kain, disebut "tan." Kapas ringan paling mudah bagi pemula untuk; sutra atau satin sangat ideal untuk dicapai

1. Potong empat panel persegi panjang dari kain menggunakan gunting. Mengukur mereka dengan menggunakan penggaris dan meteran. Dua panel harus cukup panjang untuk membentuk bagian tubuh. Panjang dari dua panel masing-masing harus menjadi panjang kimono, yaitu, panjang dari pusat dari bahu ke pergelangan kaki. Lebar untuk kedua panel harus setengah lingkar tubuh pada titik terlebar. Potong dua panel yang lebih kecil untuk lengan. Panjang dan lebar lengan harus diukur sesuai dengan preferensi pribadi dan dipotong sesuai. Lengan kimono dapat menjadi pendek, panjang atau apa pun di antara.

2. Jahit kedua panel yang lebih besar bersama-sama pada sisi panjang sampai sekitar setengah jalan ke jahitan bek tengah. Pada kedua sisi, tandai ruang bahu imajiner dengan pin. Jahit ujung pendek dari panel lengan seperti bahwa jahitannya di bagian bawah lengan. Menggunakan pin, tanda jahitan bahu di sisi berlawanan dari jahitan lengan. Pasang lengan ke bahu dengan cara mencocokkan pin pada ruang bahu imajiner dan pin pada sisi berlawanan dari theseams pada lengan.

3. Potong dua panel yang lebih kecil, satu untuk kerah dan yang lainnya untuk panel depan yang lebih kecil. Panjang panel depan harus panjang kimono dan lebarnya harus 1 / 4 lingkar tubuh. Panel kerah harus cukup panjang untuk menutupi kedua panel di bagian depan. Lebarnya dapat diukur mengingat preferensi pengguna dan dipotong sesuai.

4. Potong panel depan dalam setengah pada sudut yang tajam. Jahit ini di depan pusat untuk memperpanjang lebar depan bawah. Tentukan pusat panel kerah dan menjahit itu, mulai dari panel tubuh kembali dan kemudian meluas ke kedua panel depan. Hal ini juga harus diperluas sepanjang jalan di bagian depan tengah. Jahit jahitan samping dari kimono dari perbatasan sekitar 6 sampai 9 inci dari lengan. Biarkan ketiak kimono untuk tetap terbuka.
 


Comments




Leave a Reply