Show me an example
TOKOBAJUMUSLIMTRENDY
 
Wol dan hewan lainnya berbasis bahan kain rentan terhadap larva ngengat. Benda wol kotor dan tidak disimpan sangat mungkin untuk menjadi penuh dengan ngengat dan larva mereka. Ngengat larva memakan wol dan umumnya kerusakan daerah kentara pakaian, seperti di bawah manset dan kerah kemeja. Selain dari kerusakan yang sebenarnya, ini, larva berputar anyaman mengkilap putih pelindung karena mereka makan, membentuk kepompong sutra dalam wol. Segera membunuh ngengat dan larva mereka dalam wol untuk melindungi pakaian dari kerusakan.

1. Ambil luar wol item untuk mengekspos larva ngengat sinar matahari. Sikat wol dengan sikat kain untuk melepaskan telur ngengat, larva dan kepompong. Tindakan menyikat menghancurkan telur larva ngengat dan mengekspos ke sinar matahari, yang menyebabkan larva jatuh wol.
2. Tempatkan garmen wol dalam kantong polietilen dan memeras udara berlebih. Segel erat tas dan membekukan wol terbungkus pada atau di bawah 0 derajat Fahrenheit. Jauhkan item wol dalam freezer selama minimal 72 jam untuk benar-benar membunuh larva ngengat yang tersisa.
3. Periksa wol untuk berlama-lama larva ngengat. Jika kepompong atau kecil, ulat putih tetap dalam wol, mengambil pakaian untuk pembersih kering untuk memiliki wol profesional kering dibersihkan. Dry cleaning adalah satu-satunya pilihan lengkap untuk membersihkan ngengat yang dipenuhi pakaian wol dan membunuh semua tahap ngengat.
4. Bersih ngengat bebas wol item dalam wadah kedap udara dengan kontrol produk ngengat mengandung naftalena atau paradichlorobenzene untuk mencegah serangan ngengat masa depan. Tempatkan produk ngengat kontrol antara beberapa lapisan kertas untuk memastikan produk tidak merusak item wol.

 


Comments




Leave a Reply