Show me an example
TOKOBAJUMUSLIMTRENDY
 
Gaun sampul memiliki hubungan yang membungkus seluruh tubuh dan mengikat baik depan atau belakang. Berbagai jenis gaun membungkus telah ada selama berabad-abad, tapi gaun, sampul ramping bergaya modern menjadi populer pada 1970-an. Ini gaya abadi berpakaian menyanjung semua tipe tubuh. Hal ini mudah dan nyaman dipakai dan dapat dipakai untuk berbagai kesempatan, dari kasual formal untuk. Gaun sampul tidak rumit untuk membuat dengan hanya keterampilan menjahit minimal yang diperlukan.

1. Ukur diri Anda dari bahu Anda ke panjang yang Anda inginkan gaun itu. Buatlah garis di atas kertas dengan pensil, panjang yang sama seperti pengukuran ditambah 1 1 / 2 inci. Ini adalah pusat kembali.
2. Menandai titik dari atas lini belakang tengah 3 1 / 2 inci ke kanan. Tanda titik pada bagian tengah belakang 2 inci dari atas baris. Buatlah garis melengkung menghubungkan titik-titik. Ini adalah leher belakang.
3. Menarik garis dari ujung dari 4 inci leher ke kanan. Ini adalah bahu.
4. Ukur diri Anda di sekitar payudara. Menandai titik pada garis tengah 8 inci dari leher. Ukur dari titik bahwa untuk pengukuran, kanan seperempat payudara Anda ditambah 1 inci. Menandai titik bahwa dengan pensil. Ini adalah titik dada.
5. Menggambar garis, melengkung di sekitar 2 inci, antara titik yang baru saja dibuat dan akhir dari garis bahu, untuk armhole tersebut.
6. Ukur diri Anda dari bahu Anda ke pinggul Anda. Ukur dari atas garis tengah jarak Anda hanya diukur dan menandai titik dengan pensil. Ukur diri Anda di sekitar pinggul. Ukur di atas kertas dari titik Anda hanya dibuat untuk satu-keempat pengukuran pinggul Anda ditambah 1 inci dan tandai titik. Ini adalah titik pinggul.
7. Menandai titik pada kertas pertengahan antara titik dan titik pinggul dada, 2 inci lebih dekat ke garis tengah. Menggambar garis melengkung menghubungkan semua tiga poin, membuat pinggang.
8. Menggambar garis di atas kertas ke kanan, mulai di bagian bawah garis tengah, panjang satu-keempat pengukuran pinggul ditambah 3 inci, menciptakan hemline tersebut. Menarik garis diagonal dari titik pinggul ke akhir hemline tersebut.
9. Potong sepanjang garis dengan gunting, memotong pola untuk bagian belakang gaun.

POLA DEPAN

1. Buatlah garis di selembar kertas satu-setengah pinggul Anda ditambah 5 inci. Ini adalah hemline depan.
2. Tempatkan sisi potongan pola kembali pada akhir baris Anda menarik. Melacak sekitar armhole, samping dan bahu. Hapus pola.
3. Mengukur turun sisi inci pola depan 6 dari ketiak dan tandai titik. Gambarlah sebuah garis di bagian dari titik ini. Menggambar garis naik dari akhir hemline untuk memotong dengan baris sebelumnya. Ini adalah garis depan samping lainnya.
4. Gambarlah garis diagonal dari ujung garis memotong ke ujung garis bahu.
5. Potong sepanjang tepinya, samping, lengan, bahu, diagonal dan garis sisi lain, memotong pola untuk bagian depan gaun itu.

JAHITAN

1. Lipat kain menjadi dua dengan sisi kanan saling berhadapan. Pin potongan pola kain dengan pusat di lini belakang flip.
2. Potong sekitar pola dengan gunting. Anda akan memiliki satu kembali dan dua front. Potong dua strip kain lebar 3 inci dan 45 inci panjang.
3. Lay potongan depan pada bagian belakang dengan sisi kanan saling berhadapan. Menjahit potongan depan ke bagian belakang di jahitannya bahu, 1 / 2 inci dari tepi, dengan menggunakan mesin jahit.
4. Jahit bagian depan dan belakang bersama-sama sepanjang sisi jahitan meninggalkan pembuka 1 1/2-inch 6 inci di bawah ketiak. Ini adalah untuk ikatan untuk melewati.
5. Matikan semua sisi baku, kecuali tepinya, di bawah 1 / 4 inci maka di bawah yang lain 1 / 4 inch dan menjahit di tempat. Putar ujung di bawah 1 / 2 inci maka yang lain 1 / 2 inci dan menjahit di tempat.
6. Lipat dua strip kain di setengah memanjang, dengan sisi kanan bersama. Jahit salah satu tepi pendek dan sisi panjang terbuka bersama-sama, pada setiap strip, 1 / 4 inci dari tepi. Putar sisi kanan hubungan keluar.
7. Jahit 1 / 2 inci dari ujung baku dari masing-masing mengikat ke sisi yang salah dari masing-masing bagian depan gaun itu, pada titik di mana garis diagonal yang melintasi tubuh memenuhi sisi lurus.

 


Comments




Leave a Reply