Show me an example
TOKOBAJUMUSLIMTRENDY
 
Kadang-kadang gaun hanya hang unworn di lemari Anda. Mungkin Anda jarang memakai gaun, atau mungkin gaun itu memiliki rok yang tidak cocok atau menyanjung sosok Anda. Mengkonversi seperti gaun ke atas dan Anda akan mendapatkan lebih banyak aus dari itu. Gaun yang terlalu mewah untuk dipakai sehari-hari bisa menjadi top yang tepat untuk pasangan dengan jeans malam keluar.

1. Cobalah gaun itu dan menentukan di mana Anda yang akan ingin tepi. Tandai titik ini dengan jarum. Jika gaun itu memiliki ritsleting, hem harus setidaknya satu inci di bawah ujung ritsleting.
2. Lay gaun itu keluar pada permukaan yang datar. Ukur naik dari ujung asli untuk pin dengan tegak lurus tolok tepinya. Kurangi 1 1 / 2 inci dari pengukuran ini.
3. Mengukur jarak ini dari ujung asli setiap 3 inci di sekitar tepinya. Tandai titik-titik ini dengan jarum. Pastikan untuk menjaga tegak lurus tolok tepinya.
4. Potong rok gaun off dengan memotong sepanjang garis pin.
5. Besi sampai 1 / 2 inci di sepanjang tepi baru utama Anda. Besi sampai inci lain untuk menciptakan tepinya.
6. Hem atas dengan tangan. Mulai dari jahitan, mengambil jahitan 1 / 4 inci melalui lipatan atas tepinya, kemudian membuat jahitan kecil di kain garmen langsung di belakang menjahit di tepinya. Hanya mengambil dua benang dari kain ketika Anda membuat stitch ini.
7. Membuat kedua stitch 1 / 4 inci lebih lanjut sepanjang tepinya. Lanjutkan jahitan cara ini semua semua jalan di sekitar tepinya. Simpul benang dekat dengan kain dan memotong kelebihannya.

 


Comments




Leave a Reply