Show me an example
TOKOBAJUMUSLIMTRENDY
 
Kadang-kadang undangan dilengkapi dengan kode sendiri untuk pakaian yang sesuai, seperti "bergaya kasual," "kosmopolitan," "mode-maju," "bisnis biasa" atau "elegan kasual," hanya untuk beberapa nama. Karena kata "biasa" adalah antonim untuk "formal," ini mungkin terdengar seperti sebuah oxymoron. Tapi frase tidak memiliki makna.

Mengambil isyarat Anda dari mana acara akan diadakan. Sebuah perayaan halaman belakang hanya dapat berarti rok katun di musim panas, tetapi jika Anda akan ke sebuah museum seni yang melayani Champagne, kemungkinan besar Anda akan ingin up yang ke little black dress atau celana sutra chic. Sebuah mengundang simfoni klasik atau panggilan untuk sebuah ballroom seharusnya Anda menarik keluar gaun koktail atau selutut yang formal, sementara ia harus don salah satu setelan-nya lebih bagus.

Jika Anda yakin sudah memecahkan semua petunjuk dalam undangan dan masih tidak tahu harus berbuat apa, panggilan tuan rumah dan bertanya apa yang dia kenakan.

Jika tempat itu adalah restoran atau klub malam yang telah menyerah untuk opt ultra-santai, mencari sesuatu dengan melihat, keberatan kelas atas blus dengan celana hitam berkilauan disesuaikan. Lebih baik menjadi sedikit overdressed daripada merasa seperti sepupu negara miskin. Pria, don blazer dan celana panjang - Anda bisa memakai T-shirt di bawah, cukup membuat seorang desainer T-shirt dengan tidak ada simbol atau bahasa di atasnya.

Banyak restoran high-end tidak akan mengakui Anda dalam jins, dan pria akan membutuhkan jas (dan kadang-kadang dasi). Jika Anda pergi berpakaian bawah, Anda mungkin menemukan diri Anda duduk di samping pintu dapur.
 


Comments




Leave a Reply