Show me an example
TOKOBAJUMUSLIMTRENDY
 
Apakah seorang wanita memiliki bisnis sendiri atau bekerja di sebuah firma hukum, sesuai dengan bisnis mewakili otoritas dan efisiensi. Beberapa wanita mungkin menemukan pakaian bisnis tradisional menjadi agak masam dan membosankan, tapi dengan detail feminin ditambahkan beberapa di sana-sini sesuai bisnis dapat sebuah trend fashion yang tangguh. Setelah semua, itu adalah ratu fashion sendiri, Coco Chanel, yang membawa pakaian perempuan ke garis depan mode. Untuk hari ini, setelan tweed-nya tetap yang didambakan klasik dengan perempuan dari segala usia dan latar belakang

1. Pilih gaya untuk perempuan sesuai dengan bisnis Anda. Pada dasarnya ada dua jenis setelan bisnis untuk wanita: pantsuits dan setelan rok. Pantsuits umumnya desain lebih mudah untuk memulai dengan karena gaya begitu mudah. Setelan rok memiliki rentang yang sedikit lebih dalam hal desain. Mulailah membuat sketsa desain awal pada sebuah sketsa.

2. Pilih warna untuk warna setelan bisnis. Ini adalah pilihan desain utama; warna sering menentukan nada pakaian. Bisnis yang paling cocok datang dalam warna yang lebih gelap karena formalitas yang terkait dengan mereka. Beberapa warna baik untuk memilih dari hitam, coklat, biru tua, abu-abu, marun, putih, ungu dalam dan mustard.

3. Pilih panjang rok untuk jas rok. Rok bisnis yang paling sesuai mencapai hanya di atas lutut, beberapa hit langsung pada lutut. Tergantung pada formalitas yang ingin Anda capai dengan desain Anda, Anda dapat membuat jatuhnya panjang sekitar 2 inci di bawah lutut. Sebuah setelan bisnis lebih provokatif (dibuat populer di acara TV seperti "Ally McBeal") memiliki rok yang berhenti pertengahan paha, relatif pendek untuk setelan bisnis formal.

4. Desain jaket untuk setelan. Tentukan jumlah tombol pada jaket; cocok paling memiliki antara satu dan tiga tombol. Pada jaket satu tombol, tombol dijahit langsung di bawah payudara. Tentukan panjang jaket, yang dapat menghantam langsung di pinggang celana atau beberapa inci di atas pinggul. Sesuai dengan bisnis trendi untuk wanita mungkin fitur jaket dipotong mana panjang jaket adalah sedikit di bawah bustline tersebut.

5. Tambahkan rincian tambahan seperti pinstripes, tombol tambahan, celah dan hiasan feminin. Anda dapat merancang setelan yang sederhana, atau Anda dapat menambahkan fitur yang membedakan seperti garis tombol pada lengan, desain bordir di bagian belakang jaket, renda pada kerah atau celah di bagian belakang roknya. Kemungkinannya tak terbatas, dan ini adalah di mana Anda dapat menempatkan imajinasi Anda untuk digunakan. Selesai sketsa desain akhir Anda.



 


Comments




Leave a Reply