Show me an example
TOKOBAJUMUSLIMTRENDY
 
Bahkan mahal, berkualitas tinggi sepatu dapat mengembangkan masalah dari penggunaan dan keausan normal,dari cuaca musim dingin. Jika sol sepatu Anda sudah mulai untuk memisahkan, lebih masuk akal untuk memperbaiki sepatu daripada menggantinya. Cara terbaik untuk memperbaiki sol sepatu yang rusak adalah dengan perekat yang kuat. Beberapa perekat dirancang khusus untuk bahan sepatu tertentu. Lainnya adalah perekat serbaguna yang bekerja pada permukaan yang berbeda. Mempertahankan perawatan sepatu biasa juga akan membantu mengurangi kerusakan pada sepatu Anda.


1. Hapus semua jahitan di ujung sepatu dengan pisau kerajinan. Tarik kembali satu-satunya sejauh itu akan pergi.
2. Berbaring koran untuk melindungi permukaan meja kerja Anda.
3. Bersihkan kedua permukaan dari sol sepatu dengan alkohol dan kain putih. Sebuah kaus kaki, bersih lama yang telah dipotong bekerja dengan baik untuk ini.
4. Pasir kedua permukaan sol sepatu dengan amplas menengah.
5. Ikuti petunjuk untuk perekat Anda berencana untuk menggunakan. Bayar perhatian ke tindakan pencegahan direkomendasikan oleh produsen. Beberapa perekat mengeluarkan asap kuat, sehingga pekerjaan di area yang berventilasi baik jika Anda menggunakan perekat kimia yang kuat.
6. Oleskan perekat pada kedua permukaan sol sepatu dengan pisau palet atau alat datar lainnya. Kerja perekat ke dalam celah-celah satu-satunya. Gunakan pembersih jeruk berbasis untuk menghilangkan perekat yang mendapat di tempat yang salah.
7. Taruh kembali tunggal pada sepatu, dan meletakkan sepatu pada secarik kertas koran.
8. Cover sepatu dengan kantong plastik dan tempat benda berat, seperti buku besar, di atasnya. Pastikan bahwa objek yang Anda tempatkan pada sepatu memiliki berat yang cukup untuk menekan sepatu dan satu-satunya bersama-sama tegas. Menambah berat badan lebih jika diperlukan.
9. Biarkan lem mengering selama 48 jam.
 


Comments




Leave a Reply