Show me an example
TOKOBAJUMUSLIMTRENDY
 
Anda dapat menemukan penawaran hebat dan item pakaian yang unik di toko-toko barang bekas. Seringkali diisi dengan pakaian usang yang dapat mengalihkan perhatian Anda dari menemukan apa yang Anda butuhkan untuk membeli, toko barang bekas bisa tampak luar biasa. Dengan daftar belanja, ketekunan, dan seorang penjahit yang baik, Anda dapat dengan mudah membeli dan mengubah pakaian penghematan toko.


Membuat Daftar Belanja
       
1. Sebelum menuju ke toko barang bekas, mengumpulkan inspirasi untuk panduan belanja Anda. Flip melalui majalah favorit Anda fashion dan merobek gambar pakaian menarik. Anda juga dapat menemukan gambar-gambar inspirasi dalam buku dan film atau di Internet.
2. Lihatlah isi lemari Anda dan perhatikan item yang hilang untuk melengkapi pakaian. Apakah Anda membutuhkan mantel musim dingin baru? Apakah Anda dikenakan melalui sepasang jeans favorit Anda?
3. Buat daftar belanja berdasarkan gambar Anda mengumpulkan barang yang hilang dari lemari Anda.
   
Pergi Belanja
      
1. Bawa daftar belanja Anda dengan Anda ke toko barang bekas. Saat Anda menelusuri rak, melirik daftar belanja Anda. Cobalah untuk memvisualisasikan potensi dalam setiap item. Misalnya, jika Anda seperti gaun yang terjadi menjadi panjang sampai ke lantai, ingatlah bahwa Anda dapat memilikinya diubah menjadi gaun mini lucu untuk keluar malam.
2. Coba pada semua pakaian yang menangkap mata Anda. Jika sesuatu cocok, Anda sedang beruntung. Jika item tidak sesuai dengan benar, mempertimbangkan apakah Anda secara realistis dapat memilikinya diubah. Anda dengan mudah bisa mengubah monyet menjadi gaun atau memperpendek suatu hemline. Namun, hal itu mungkin tidak mudah untuk mempersingkat lengan pada sweter rajutan tangan.
3. Jika Anda menemukan beberapa item yang ingin Anda beli, luangkan waktu untuk memeriksa kualitas. Carilah noda, robek dan Snags. Juga memeriksa tag harga dan mempertimbangkan apakah atau tidak Anda akan harus membayar untuk perubahan. Jika Anda berbelanja di sebuah toko barang bekas murah seperti Goodwill, Anda biasanya bisa mendapatkan banyak, bahkan dengan biaya perubahan. Di sisi lain, jika item lebih mahal, perubahan tidak mungkin biaya-efektif.
   
Dapatkan Perubahan
       
1. Jika Anda tahu cara menjahit, Anda dapat mencoba untuk melakukan perubahan yang diperlukan sendiri. Jika tidak, cobalah untuk menemukan penjahit yang baik atau penjahit di kota. Ini dapat membantu untuk meminta rekomendasi dari teman atau anggota keluarga.
2. Jika Anda memiliki gambar inspirasi, membawa mereka untuk menyesuaikan Anda. Misalnya, jika Anda ingin mengubah blazer, membawa foto-foto jenis cocok Anda inginkan untuk blazer Anda. Juga, bersiaplah untuk mencoba pakaian untuk penjahit Anda, terutama jika Anda ingin mengubah sepotong dipasang.
3. Ketika Anda mengambil item Anda dari penjahit, memeriksa kualitas dari perubahan. Jangan takut untuk mengekspresikan kekhawatiran jika perubahan tidak memenuhi harapan Anda. Kadang-kadang, pas kedua mungkin diperlukan.
4. Bersenang-senang memakai "thrifted" Anda pakaian. Ketika seseorang memuji pakaian Anda, Anda hanya bisa mengatakan, "Itu kuno!"

 


Comments




Leave a Reply