Show me an example
TOKOBAJUMUSLIMTRENDY
 
Turban adalah jenis kain hiasan kepala dipakai di daerah gurun Afrika Utara, Tengah dan Asia Selatan dan Timur Tengah. Sorban ini menawarkan perlindungan dari matahari padang pasir yang keras dan membantu untuk mendinginkan kepala selama perjalanan. Pasien yang menjalani pengobatan kemoterapi juga dapat mengadopsi sorban sebagai penutup kepala sementara. Meskipun Anda dapat menggunakan kain khusus untuk membuat turban, T-shirt warna-warni melayani tujuan baik begitu.

1. Menyebarkan T-shirt di permukaan kerja datar. Tarik kemeja diajarkan pada semua sisi untuk meratakan itu. Pastikan bahwa lengan diletakkan langsung di kedua sisi.

2. Menggambar garis pedoman berlari menyeberangi lebar dari T-shirt tepat di bawah lengan menggunakan spidol kain. Potong sepanjang garis dengan menggunakan gunting. Potong bagian atas kemeja, termasuk lengan, jauh dari bagian seperti tabung yang lebih rendah. Sisihkan bagian atas.

3. Sejajarkan hemline bawah T-shirt dengan garis rambut Anda, yang memungkinkan sisa tabung kain jatuh belakang kepala.

4. Pegang masing-masing sisi tabung kain. Salib kain di tangan kanan atas yang di tangan kiri untuk membuat angka delapan.

5. Twist angka delapan ke atas untuk mengencangkan sorban pada mahkota kepala. Bagian bawah dari angka delapan mendekati puncak kepala.

6. Fit angka delapan, yang sekarang harus menyerupai halo melingkar, dari atas kepala untuk menyelesaikan turban.

7. Tuck kain longgar di bawah halo. Tarik poni keluar dari bawah sorban atau aksen dengan bunga, bulu dan barang-barang lain untuk menambah bakat.
 


Comments




Leave a Reply