Show me an example
TOKOBAJUMUSLIMTRENDY
 
Ketika menuju ke mal dan mencari setelan jas, bagian bisnis departemen perempuan dapat menjadi sesuatu yang membingungkan. Celana wanita cocok datang dalam berbagai gaya. Dari kasual dan chic untuk keren tempat kerja, desainer telah menyediakan wanita dengan cocok untuk setiap kesempatan.

1. Pergi ke mal lokal Anda dan berbelanja di department store. Kepala ke departemen perempuan dan mulai memilah-milah rak.

2. Pilih setelan celana canggih untuk bekerja. Pergilah dengan warna seperti hitam, abu-abu, laut dan pinstripes, dan tinggal jauh dari warna keras seperti kuning, jeruk, merah muda, dan ungu. Untuk Spring dan Summer, krim dan pakaian putih juga tepat.

3. Untuk acara yang lebih santai di luar pekerjaan, memilih setelan celana kasual. Di sinilah gaya bisa ikut bermain. Beberapa desainer membuat penampilan modis untuk pakaian bisnis yang menyimpang dari setelan celana khas disesuaikan dengan blazer satu tombol. Bersenang-senang dengan peristiwa ini dan memilih setelan yang luar kotak. Jika musim semi itu, memilih linen dengan celana kasual yang memiliki blazer funky.

4. Tinggal jauh dari bantalan bahu berat atau tinggi. Celana sesuai yang meliputi ini dapat membuat wanita terlihat besar, berat dan ketinggalan jaman.

5. Pilih setelan yang lebih bergaya celana untuk acara-acara khusus. Pergilah dengan kain yang menunjukkan bahwa, seperti sutra dan satin. Celana bergaya sederhana sesuai adalah yang paling mengesankan di acara khusus. Seringkali, celana jas yang dihiasi dengan manik-manik berat atau payet, dapat sedikit banyak dan mengatasi ruangan.
 


Comments




Leave a Reply