Show me an example
TOKOBAJUMUSLIMTRENDY
 
Kadang-kadang undangan dilengkapi dengan kode sendiri untuk pakaian yang sesuai, seperti "bergaya kasual," "kosmopolitan," "mode-maju," "bisnis biasa" atau "elegan kasual," hanya untuk beberapa nama. Karena kata "biasa" adalah antonim untuk "formal," ini mungkin terdengar seperti sebuah oxymoron. Tapi frase tidak memiliki makna.

Mengambil isyarat Anda dari mana acara akan diadakan. Sebuah perayaan halaman belakang hanya dapat berarti rok katun di musim panas, tetapi jika Anda akan ke sebuah museum seni yang melayani Champagne, kemungkinan besar Anda akan ingin up yang ke little black dress atau celana sutra chic. Sebuah mengundang simfoni klasik atau panggilan untuk sebuah ballroom seharusnya Anda menarik keluar gaun koktail atau selutut yang formal, sementara ia harus don salah satu setelan-nya lebih bagus.

Jika Anda yakin sudah memecahkan semua petunjuk dalam undangan dan masih tidak tahu harus berbuat apa, panggilan tuan rumah dan bertanya apa yang dia kenakan.

Jika tempat itu adalah restoran atau klub malam yang telah menyerah untuk opt ultra-santai, mencari sesuatu dengan melihat, keberatan kelas atas blus dengan celana hitam berkilauan disesuaikan. Lebih baik menjadi sedikit overdressed daripada merasa seperti sepupu negara miskin. Pria, don blazer dan celana panjang - Anda bisa memakai T-shirt di bawah, cukup membuat seorang desainer T-shirt dengan tidak ada simbol atau bahasa di atasnya.

Banyak restoran high-end tidak akan mengakui Anda dalam jins, dan pria akan membutuhkan jas (dan kadang-kadang dasi). Jika Anda pergi berpakaian bawah, Anda mungkin menemukan diri Anda duduk di samping pintu dapur.
 
Post Title. 07/13/2011
 
Kasual denim dan lainnya item pakaian yang nyaman dapat terlihat berkelas dan elegan ketika dipasangkan dengan aksesori yang tepat dan sepatu. Sebuah bergaya sederhana, up-lakukan juga dapat mengubah tampilan kasual, seperti yang bisa tas yang chic atau desainer sepatu dan sepatu bot. Anda dapat menggabungkan item pakaian sehari-hari dengan aksesoris mahal dan mewah untuk membuat gaya santai elegan untuk siang atau malam hari. Pasangan murah denim dan item pakaian lainnya kasual dengan kasmir atau sutra untuk pakaian klasik.

1.Pilih item pakaian denim atau kanan lainnya kasual. Tidak denim semua diciptakan sama, dan jika Anda berusaha untuk melihat santai elegan, pilih denim gelap, tanpa air mata atau lubang. Juga, pastikan bahwa Anda adalah celana panjang yang tepat untuk melengkapi sepatu yang Anda pilih untuk dipakai. Anda tidak ingin manset Anda akan menyeret di tanah.

2.Kenakan gaun nyaman di kain lembut, santai. Pastikan bahwa gaun melengkapi jenis tubuh Anda, dan adalah panjang menyanjung. Sementara gaun otomatis memberikan pakaian Anda terlihat elegan, kain biasa, seperti rajutan elastis, akan membuat pakaian yang sesuai untuk dipakai selama kegiatan siang hari atau rendah-tombol.

3.Accessorize. Denim akan dibawa ke tingkat fashion baru ketika dipasangkan dengan kalung mutiara berkelas; bersenang-senang dengan warna dan memilih mutiara merah muda atau abu-abu di atas warna putih klasik. Berdandan rok jean dasar dan ansambel kemeja putih licin dengan menumpuk pada gelang perak, atau dengan menyelipkan pada sepasang anting-anting safir. Membuang rambut panjang menjadi sanggul keren atau roti untuk tampilan klasik. Pria dapat memakai menonton desainer untuk meng-upgrade penampilan mereka.

4.Pasangan kasual, item pakaian yang nyaman dengan desainer sepatu dan tas. Anda dapat segera meng-upgrade lemari pakaian Anda dengan berinvestasi dalam beberapa kualitas dan on-tren sepatu, dompet dan sepatu. Mengenakan bahan denim murah dengan dari-saat-tumit desainer untuk membawa pakaian kasual Anda sampai beberapa takik pada skala mode.

5.Campuran kain mewah, seperti kasmir dan sutra, dengan denim untuk menambah keanggunan dan kecanggihan untuk melihat Anda. Berinvestasi dalam beberapa lembut, sweater kasmir atau blus sutra, dan pasangan mereka dengan murah, denim jeans modis.

 
 
Ketika menuju ke mal dan mencari setelan jas, bagian bisnis departemen perempuan dapat menjadi sesuatu yang membingungkan. Celana wanita cocok datang dalam berbagai gaya. Dari kasual dan chic untuk keren tempat kerja, desainer telah menyediakan wanita dengan cocok untuk setiap kesempatan.

1. Pergi ke mal lokal Anda dan berbelanja di department store. Kepala ke departemen perempuan dan mulai memilah-milah rak.

2. Pilih setelan celana canggih untuk bekerja. Pergilah dengan warna seperti hitam, abu-abu, laut dan pinstripes, dan tinggal jauh dari warna keras seperti kuning, jeruk, merah muda, dan ungu. Untuk Spring dan Summer, krim dan pakaian putih juga tepat.

3. Untuk acara yang lebih santai di luar pekerjaan, memilih setelan celana kasual. Di sinilah gaya bisa ikut bermain. Beberapa desainer membuat penampilan modis untuk pakaian bisnis yang menyimpang dari setelan celana khas disesuaikan dengan blazer satu tombol. Bersenang-senang dengan peristiwa ini dan memilih setelan yang luar kotak. Jika musim semi itu, memilih linen dengan celana kasual yang memiliki blazer funky.

4. Tinggal jauh dari bantalan bahu berat atau tinggi. Celana sesuai yang meliputi ini dapat membuat wanita terlihat besar, berat dan ketinggalan jaman.

5. Pilih setelan yang lebih bergaya celana untuk acara-acara khusus. Pergilah dengan kain yang menunjukkan bahwa, seperti sutra dan satin. Celana bergaya sederhana sesuai adalah yang paling mengesankan di acara khusus. Seringkali, celana jas yang dihiasi dengan manik-manik berat atau payet, dapat sedikit banyak dan mengatasi ruangan.
 
 
Apakah seorang wanita memiliki bisnis sendiri atau bekerja di sebuah firma hukum, sesuai dengan bisnis mewakili otoritas dan efisiensi. Beberapa wanita mungkin menemukan pakaian bisnis tradisional menjadi agak masam dan membosankan, tapi dengan detail feminin ditambahkan beberapa di sana-sini sesuai bisnis dapat sebuah trend fashion yang tangguh. Setelah semua, itu adalah ratu fashion sendiri, Coco Chanel, yang membawa pakaian perempuan ke garis depan mode. Untuk hari ini, setelan tweed-nya tetap yang didambakan klasik dengan perempuan dari segala usia dan latar belakang

1. Pilih gaya untuk perempuan sesuai dengan bisnis Anda. Pada dasarnya ada dua jenis setelan bisnis untuk wanita: pantsuits dan setelan rok. Pantsuits umumnya desain lebih mudah untuk memulai dengan karena gaya begitu mudah. Setelan rok memiliki rentang yang sedikit lebih dalam hal desain. Mulailah membuat sketsa desain awal pada sebuah sketsa.

2. Pilih warna untuk warna setelan bisnis. Ini adalah pilihan desain utama; warna sering menentukan nada pakaian. Bisnis yang paling cocok datang dalam warna yang lebih gelap karena formalitas yang terkait dengan mereka. Beberapa warna baik untuk memilih dari hitam, coklat, biru tua, abu-abu, marun, putih, ungu dalam dan mustard.

3. Pilih panjang rok untuk jas rok. Rok bisnis yang paling sesuai mencapai hanya di atas lutut, beberapa hit langsung pada lutut. Tergantung pada formalitas yang ingin Anda capai dengan desain Anda, Anda dapat membuat jatuhnya panjang sekitar 2 inci di bawah lutut. Sebuah setelan bisnis lebih provokatif (dibuat populer di acara TV seperti "Ally McBeal") memiliki rok yang berhenti pertengahan paha, relatif pendek untuk setelan bisnis formal.

4. Desain jaket untuk setelan. Tentukan jumlah tombol pada jaket; cocok paling memiliki antara satu dan tiga tombol. Pada jaket satu tombol, tombol dijahit langsung di bawah payudara. Tentukan panjang jaket, yang dapat menghantam langsung di pinggang celana atau beberapa inci di atas pinggul. Sesuai dengan bisnis trendi untuk wanita mungkin fitur jaket dipotong mana panjang jaket adalah sedikit di bawah bustline tersebut.

5. Tambahkan rincian tambahan seperti pinstripes, tombol tambahan, celah dan hiasan feminin. Anda dapat merancang setelan yang sederhana, atau Anda dapat menambahkan fitur yang membedakan seperti garis tombol pada lengan, desain bordir di bagian belakang jaket, renda pada kerah atau celah di bagian belakang roknya. Kemungkinannya tak terbatas, dan ini adalah di mana Anda dapat menempatkan imajinasi Anda untuk digunakan. Selesai sketsa desain akhir Anda.



 
 
Turban adalah jenis kain hiasan kepala dipakai di daerah gurun Afrika Utara, Tengah dan Asia Selatan dan Timur Tengah. Sorban ini menawarkan perlindungan dari matahari padang pasir yang keras dan membantu untuk mendinginkan kepala selama perjalanan. Pasien yang menjalani pengobatan kemoterapi juga dapat mengadopsi sorban sebagai penutup kepala sementara. Meskipun Anda dapat menggunakan kain khusus untuk membuat turban, T-shirt warna-warni melayani tujuan baik begitu.

1. Menyebarkan T-shirt di permukaan kerja datar. Tarik kemeja diajarkan pada semua sisi untuk meratakan itu. Pastikan bahwa lengan diletakkan langsung di kedua sisi.

2. Menggambar garis pedoman berlari menyeberangi lebar dari T-shirt tepat di bawah lengan menggunakan spidol kain. Potong sepanjang garis dengan menggunakan gunting. Potong bagian atas kemeja, termasuk lengan, jauh dari bagian seperti tabung yang lebih rendah. Sisihkan bagian atas.

3. Sejajarkan hemline bawah T-shirt dengan garis rambut Anda, yang memungkinkan sisa tabung kain jatuh belakang kepala.

4. Pegang masing-masing sisi tabung kain. Salib kain di tangan kanan atas yang di tangan kiri untuk membuat angka delapan.

5. Twist angka delapan ke atas untuk mengencangkan sorban pada mahkota kepala. Bagian bawah dari angka delapan mendekati puncak kepala.

6. Fit angka delapan, yang sekarang harus menyerupai halo melingkar, dari atas kepala untuk menyelesaikan turban.

7. Tuck kain longgar di bawah halo. Tarik poni keluar dari bawah sorban atau aksen dengan bunga, bulu dan barang-barang lain untuk menambah bakat.
 
 
Kimono adalah pakaian tradisional Jepang terutama yang dikenakan oleh perempuan. A, panjang dan longgar, T-berbentuk jubah dengan kerah lebar dan lengan yang melekat, itu dijamin dengan sabuk, yang dikenal sebagai "obi." Kata "Kimono" berasal dari dua kata "ki" (berarti "pakai") dan "mono" (berarti "sesuatu"). Kimono secara tradisional terbuat dari sepotong kain, disebut "tan." Kapas ringan paling mudah bagi pemula untuk; sutra atau satin sangat ideal untuk dicapai

1. Potong empat panel persegi panjang dari kain menggunakan gunting. Mengukur mereka dengan menggunakan penggaris dan meteran. Dua panel harus cukup panjang untuk membentuk bagian tubuh. Panjang dari dua panel masing-masing harus menjadi panjang kimono, yaitu, panjang dari pusat dari bahu ke pergelangan kaki. Lebar untuk kedua panel harus setengah lingkar tubuh pada titik terlebar. Potong dua panel yang lebih kecil untuk lengan. Panjang dan lebar lengan harus diukur sesuai dengan preferensi pribadi dan dipotong sesuai. Lengan kimono dapat menjadi pendek, panjang atau apa pun di antara.

2. Jahit kedua panel yang lebih besar bersama-sama pada sisi panjang sampai sekitar setengah jalan ke jahitan bek tengah. Pada kedua sisi, tandai ruang bahu imajiner dengan pin. Jahit ujung pendek dari panel lengan seperti bahwa jahitannya di bagian bawah lengan. Menggunakan pin, tanda jahitan bahu di sisi berlawanan dari jahitan lengan. Pasang lengan ke bahu dengan cara mencocokkan pin pada ruang bahu imajiner dan pin pada sisi berlawanan dari theseams pada lengan.

3. Potong dua panel yang lebih kecil, satu untuk kerah dan yang lainnya untuk panel depan yang lebih kecil. Panjang panel depan harus panjang kimono dan lebarnya harus 1 / 4 lingkar tubuh. Panel kerah harus cukup panjang untuk menutupi kedua panel di bagian depan. Lebarnya dapat diukur mengingat preferensi pengguna dan dipotong sesuai.

4. Potong panel depan dalam setengah pada sudut yang tajam. Jahit ini di depan pusat untuk memperpanjang lebar depan bawah. Tentukan pusat panel kerah dan menjahit itu, mulai dari panel tubuh kembali dan kemudian meluas ke kedua panel depan. Hal ini juga harus diperluas sepanjang jalan di bagian depan tengah. Jahit jahitan samping dari kimono dari perbatasan sekitar 6 sampai 9 inci dari lengan. Biarkan ketiak kimono untuk tetap terbuka.
 
 
Anda dapat menemukan penawaran hebat dan item pakaian yang unik di toko-toko barang bekas. Seringkali diisi dengan pakaian usang yang dapat mengalihkan perhatian Anda dari menemukan apa yang Anda butuhkan untuk membeli, toko barang bekas bisa tampak luar biasa. Dengan daftar belanja, ketekunan, dan seorang penjahit yang baik, Anda dapat dengan mudah membeli dan mengubah pakaian penghematan toko.


Membuat Daftar Belanja
       
1. Sebelum menuju ke toko barang bekas, mengumpulkan inspirasi untuk panduan belanja Anda. Flip melalui majalah favorit Anda fashion dan merobek gambar pakaian menarik. Anda juga dapat menemukan gambar-gambar inspirasi dalam buku dan film atau di Internet.
2. Lihatlah isi lemari Anda dan perhatikan item yang hilang untuk melengkapi pakaian. Apakah Anda membutuhkan mantel musim dingin baru? Apakah Anda dikenakan melalui sepasang jeans favorit Anda?
3. Buat daftar belanja berdasarkan gambar Anda mengumpulkan barang yang hilang dari lemari Anda.
   
Pergi Belanja
      
1. Bawa daftar belanja Anda dengan Anda ke toko barang bekas. Saat Anda menelusuri rak, melirik daftar belanja Anda. Cobalah untuk memvisualisasikan potensi dalam setiap item. Misalnya, jika Anda seperti gaun yang terjadi menjadi panjang sampai ke lantai, ingatlah bahwa Anda dapat memilikinya diubah menjadi gaun mini lucu untuk keluar malam.
2. Coba pada semua pakaian yang menangkap mata Anda. Jika sesuatu cocok, Anda sedang beruntung. Jika item tidak sesuai dengan benar, mempertimbangkan apakah Anda secara realistis dapat memilikinya diubah. Anda dengan mudah bisa mengubah monyet menjadi gaun atau memperpendek suatu hemline. Namun, hal itu mungkin tidak mudah untuk mempersingkat lengan pada sweter rajutan tangan.
3. Jika Anda menemukan beberapa item yang ingin Anda beli, luangkan waktu untuk memeriksa kualitas. Carilah noda, robek dan Snags. Juga memeriksa tag harga dan mempertimbangkan apakah atau tidak Anda akan harus membayar untuk perubahan. Jika Anda berbelanja di sebuah toko barang bekas murah seperti Goodwill, Anda biasanya bisa mendapatkan banyak, bahkan dengan biaya perubahan. Di sisi lain, jika item lebih mahal, perubahan tidak mungkin biaya-efektif.
   
Dapatkan Perubahan
       
1. Jika Anda tahu cara menjahit, Anda dapat mencoba untuk melakukan perubahan yang diperlukan sendiri. Jika tidak, cobalah untuk menemukan penjahit yang baik atau penjahit di kota. Ini dapat membantu untuk meminta rekomendasi dari teman atau anggota keluarga.
2. Jika Anda memiliki gambar inspirasi, membawa mereka untuk menyesuaikan Anda. Misalnya, jika Anda ingin mengubah blazer, membawa foto-foto jenis cocok Anda inginkan untuk blazer Anda. Juga, bersiaplah untuk mencoba pakaian untuk penjahit Anda, terutama jika Anda ingin mengubah sepotong dipasang.
3. Ketika Anda mengambil item Anda dari penjahit, memeriksa kualitas dari perubahan. Jangan takut untuk mengekspresikan kekhawatiran jika perubahan tidak memenuhi harapan Anda. Kadang-kadang, pas kedua mungkin diperlukan.
4. Bersenang-senang memakai "thrifted" Anda pakaian. Ketika seseorang memuji pakaian Anda, Anda hanya bisa mengatakan, "Itu kuno!"

 
 
Bahkan mahal, berkualitas tinggi sepatu dapat mengembangkan masalah dari penggunaan dan keausan normal,dari cuaca musim dingin. Jika sol sepatu Anda sudah mulai untuk memisahkan, lebih masuk akal untuk memperbaiki sepatu daripada menggantinya. Cara terbaik untuk memperbaiki sol sepatu yang rusak adalah dengan perekat yang kuat. Beberapa perekat dirancang khusus untuk bahan sepatu tertentu. Lainnya adalah perekat serbaguna yang bekerja pada permukaan yang berbeda. Mempertahankan perawatan sepatu biasa juga akan membantu mengurangi kerusakan pada sepatu Anda.


1. Hapus semua jahitan di ujung sepatu dengan pisau kerajinan. Tarik kembali satu-satunya sejauh itu akan pergi.
2. Berbaring koran untuk melindungi permukaan meja kerja Anda.
3. Bersihkan kedua permukaan dari sol sepatu dengan alkohol dan kain putih. Sebuah kaus kaki, bersih lama yang telah dipotong bekerja dengan baik untuk ini.
4. Pasir kedua permukaan sol sepatu dengan amplas menengah.
5. Ikuti petunjuk untuk perekat Anda berencana untuk menggunakan. Bayar perhatian ke tindakan pencegahan direkomendasikan oleh produsen. Beberapa perekat mengeluarkan asap kuat, sehingga pekerjaan di area yang berventilasi baik jika Anda menggunakan perekat kimia yang kuat.
6. Oleskan perekat pada kedua permukaan sol sepatu dengan pisau palet atau alat datar lainnya. Kerja perekat ke dalam celah-celah satu-satunya. Gunakan pembersih jeruk berbasis untuk menghilangkan perekat yang mendapat di tempat yang salah.
7. Taruh kembali tunggal pada sepatu, dan meletakkan sepatu pada secarik kertas koran.
8. Cover sepatu dengan kantong plastik dan tempat benda berat, seperti buku besar, di atasnya. Pastikan bahwa objek yang Anda tempatkan pada sepatu memiliki berat yang cukup untuk menekan sepatu dan satu-satunya bersama-sama tegas. Menambah berat badan lebih jika diperlukan.
9. Biarkan lem mengering selama 48 jam.
 
 
Gaun sampul memiliki hubungan yang membungkus seluruh tubuh dan mengikat baik depan atau belakang. Berbagai jenis gaun membungkus telah ada selama berabad-abad, tapi gaun, sampul ramping bergaya modern menjadi populer pada 1970-an. Ini gaya abadi berpakaian menyanjung semua tipe tubuh. Hal ini mudah dan nyaman dipakai dan dapat dipakai untuk berbagai kesempatan, dari kasual formal untuk. Gaun sampul tidak rumit untuk membuat dengan hanya keterampilan menjahit minimal yang diperlukan.

1. Ukur diri Anda dari bahu Anda ke panjang yang Anda inginkan gaun itu. Buatlah garis di atas kertas dengan pensil, panjang yang sama seperti pengukuran ditambah 1 1 / 2 inci. Ini adalah pusat kembali.
2. Menandai titik dari atas lini belakang tengah 3 1 / 2 inci ke kanan. Tanda titik pada bagian tengah belakang 2 inci dari atas baris. Buatlah garis melengkung menghubungkan titik-titik. Ini adalah leher belakang.
3. Menarik garis dari ujung dari 4 inci leher ke kanan. Ini adalah bahu.
4. Ukur diri Anda di sekitar payudara. Menandai titik pada garis tengah 8 inci dari leher. Ukur dari titik bahwa untuk pengukuran, kanan seperempat payudara Anda ditambah 1 inci. Menandai titik bahwa dengan pensil. Ini adalah titik dada.
5. Menggambar garis, melengkung di sekitar 2 inci, antara titik yang baru saja dibuat dan akhir dari garis bahu, untuk armhole tersebut.
6. Ukur diri Anda dari bahu Anda ke pinggul Anda. Ukur dari atas garis tengah jarak Anda hanya diukur dan menandai titik dengan pensil. Ukur diri Anda di sekitar pinggul. Ukur di atas kertas dari titik Anda hanya dibuat untuk satu-keempat pengukuran pinggul Anda ditambah 1 inci dan tandai titik. Ini adalah titik pinggul.
7. Menandai titik pada kertas pertengahan antara titik dan titik pinggul dada, 2 inci lebih dekat ke garis tengah. Menggambar garis melengkung menghubungkan semua tiga poin, membuat pinggang.
8. Menggambar garis di atas kertas ke kanan, mulai di bagian bawah garis tengah, panjang satu-keempat pengukuran pinggul ditambah 3 inci, menciptakan hemline tersebut. Menarik garis diagonal dari titik pinggul ke akhir hemline tersebut.
9. Potong sepanjang garis dengan gunting, memotong pola untuk bagian belakang gaun.

POLA DEPAN

1. Buatlah garis di selembar kertas satu-setengah pinggul Anda ditambah 5 inci. Ini adalah hemline depan.
2. Tempatkan sisi potongan pola kembali pada akhir baris Anda menarik. Melacak sekitar armhole, samping dan bahu. Hapus pola.
3. Mengukur turun sisi inci pola depan 6 dari ketiak dan tandai titik. Gambarlah sebuah garis di bagian dari titik ini. Menggambar garis naik dari akhir hemline untuk memotong dengan baris sebelumnya. Ini adalah garis depan samping lainnya.
4. Gambarlah garis diagonal dari ujung garis memotong ke ujung garis bahu.
5. Potong sepanjang tepinya, samping, lengan, bahu, diagonal dan garis sisi lain, memotong pola untuk bagian depan gaun itu.

JAHITAN

1. Lipat kain menjadi dua dengan sisi kanan saling berhadapan. Pin potongan pola kain dengan pusat di lini belakang flip.
2. Potong sekitar pola dengan gunting. Anda akan memiliki satu kembali dan dua front. Potong dua strip kain lebar 3 inci dan 45 inci panjang.
3. Lay potongan depan pada bagian belakang dengan sisi kanan saling berhadapan. Menjahit potongan depan ke bagian belakang di jahitannya bahu, 1 / 2 inci dari tepi, dengan menggunakan mesin jahit.
4. Jahit bagian depan dan belakang bersama-sama sepanjang sisi jahitan meninggalkan pembuka 1 1/2-inch 6 inci di bawah ketiak. Ini adalah untuk ikatan untuk melewati.
5. Matikan semua sisi baku, kecuali tepinya, di bawah 1 / 4 inci maka di bawah yang lain 1 / 4 inch dan menjahit di tempat. Putar ujung di bawah 1 / 2 inci maka yang lain 1 / 2 inci dan menjahit di tempat.
6. Lipat dua strip kain di setengah memanjang, dengan sisi kanan bersama. Jahit salah satu tepi pendek dan sisi panjang terbuka bersama-sama, pada setiap strip, 1 / 4 inci dari tepi. Putar sisi kanan hubungan keluar.
7. Jahit 1 / 2 inci dari ujung baku dari masing-masing mengikat ke sisi yang salah dari masing-masing bagian depan gaun itu, pada titik di mana garis diagonal yang melintasi tubuh memenuhi sisi lurus.

 
 
Rompi tradisional telah dipakai untuk tujuan praktis. Mereka melayani sebagai penyimpanan bagi mereka yang bekerja dengan alat, memberikan kehangatan tambahan dalam cuaca dingin dan berfungsi sebagai sarana identifikasi ketika dipakai sebagai seragam atau untuk membuat pengendara sepeda motor atau pelari terlihat driver di malam hari. Dalam dunia fashion dimana style sering bertemu fungsi rompi, item multi-tujuan, yang telah menjadi pokok mode.
Sebagai fashion item, rompi itu bisa dikenakan dalam berbagai cara dan dapat menambahkan sentuhan glamor untuk melihat apapun. Rompi cocok untuk acara-acara resmi memiliki pola unik atau tekstur. Untuk membuat tampilan hippie, mengenakan rompi dengan bordir atau manik-manik. Banding bintang rock, pergi untuk satu dengan bulu atau payet. Rompi bekerja sangat baik dengan ansambel sederhana atau monokromatik dan merupakan cara sempurna untuk memberikan kehidupan baru ke rok tua untuk malam di kota.
Hindari rompi yang terlalu besar karena dapat menciptakan tampilan berbentuk kotak dan membanjiri sosok kecil.
Menyembunyikan Cacat dan Kekuatan Sorot Dengan Rompi.